Komsos ke Rumah Warga, Babinsa Koramil 18/Brandan barat  Melakukan Sosialisasi 3M

  • Whatsapp

P.Brandan –   Sebagai upaya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di pedesaan, Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Sertu Budi Cahyono bersama melaksanakan komsos bersama warga untuk mengkampanyekan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak) bertempat di Kelurahan Tangkahan Durian Kec. Brandan Barat  Kabupaten Langkat senin ( 20/09/2021).

Sertu Budi  dalam memberikan sosialisasi menghimbau masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19, namun tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam mensosialisasikan, Sertu Budi memberitahukan ke masyarakat tentang kebijakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer. Selain itu Babinsa juga mempraktekkan kepada warga binaannya cara mencuci tangan yang benar.

Dilain tempat, disela-sela kesibukannya Danramil 18/BB Kapten Inf Sudirman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Jajarannya. Danramil mengatakan sesuai tugasnya, Babinsa harus mengikuti perkembangan di wilayah binaannya saat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Danramil.

 

Pos terkait