Komsos Bersama Dengan Karyawan PT. Medan Distributor Raya Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  PT Medan Distribusindo Raya yang merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang Distribusi Produk Wings. Awal mula perusahaan ini berdiri adalah pada tahun 1970 dengan nama PT Bima Nusa Rajawali. Perusahaan ini didirikan oleh Hendra Sadikin yang pada saat itu menjabat sebagai direktur perusahaan. PT Bima Nusa Rajawali ini berlokasi di Jl. Karya Sembada, Medan Amplas. Pada tahun 2010, perusahaan ini berganti nama menjadi PT. Medan Distribusindo Raya dan mengganti lokasi perusahaan menjadi di Jl. Saudara Pasar 5.5 Tandem, Medan. PT. Medan Distribusindo Raya berdiri dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk konsumsi rumah tangga yang semakin meningkat seperti fabric care perawatan terhadap pakaian , household kebutuhan rumah tangga , personal care, food and baverages makanan dan minuman.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Karyawan PT. Medan Distributor Raya (MDR) dalam rangka guna menjalin hubungan Silaturahmi serta agar terjalinnya hubungan baik Antara Babinsa dengan Karyawan PT. Medan Distributor Raya di wilayah Pos PT Medan Distributor Raya bersama dengan Bapak Maringan, Bapak Abdi dan Bapak Soindra, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Dusun VII Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sabtu (23/07/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Azwar bersama dengan Karyawan PT. Medan Distributor Raya melakukan Komonikasi Sosial, dengan membicarakan tentang PT. Medan Distribusindo Raya berdiri dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk konsumsi rumah tangga yang semakin meningkat seperti fabric care( perawatan terhadap pakaian), household ( kebutuhan rumah tangga ), personal care, food and baverages ( makanan dan minuman ), terangnya.

 

 

Pos terkait