oleh

Komsos Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Bersama Kepala Sekolah dan Para Guru SMA N 1  Bahas Program KBM di era Pandemi Covid -19.

Pangkalan Brandan – Sertu Budi Cahyono Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat melaksanaka Komsos dengan Kepala Sekolah dan Para Guru SMA N 1 BRANDAN BARAT dalam rangka membahas Proses belajar mengajar di tengah Pandemi Covid 19, bertempat di SMA N 1 Brandan Barat,Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat , Senin (12/04/2021).

Dampak Pandemi Covid 19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. Hal tersebut tertuju pada proses belajar mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat. Meski Pemerintah telah memberlakukan situasi New Normal, namun aktifitas belajar mengajar masih di batasi pada jam pelajaran.

Pada kesempatan tersebut Sertu Budi Cahyono selaku Babinsa Koramil 18/Brandan Barat menyampaikan kepada para guru, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah, “Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dimiliki oleh guru dan murid. Komsos saya bersama para guru di SMA N 1 Brandan Barat ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para guru, “ujarnya.

“Kita semua berharap, Pandemi cepat berlalu, agar Proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi. Saya juga mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada dan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah, ”tutup Sertu Budi Cahyono

 

 

News Feed