oleh

Kompak TNI-Polri, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Operasi Yustisi Depan Polsek

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu M. Andre beserta 4 orang anggota turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Disiplin Protokol Kesehatan dan membagikan Masker bersama jajaran Kecamatan dan Polsek Serbalawan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Simpang Empat depan Polsek Serbalawan, Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/03/2021).

Pada kesempatan tersebut dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut ketika dikonfirmasi, Danramil melalui babinsanya Sertu M Andre  pun membenarkan hal tersebut. “Dalam Operasi Yustisi yang di laksanakan di Jalan Merdeka  itu gunanya untuk membuat masyarakat tertib da patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” tambahnya.

Dari hasil kegiatan tersebut, aparat penegak hukum ini masih menemukan 24 orang warga tidak memakai masker. Dimana, 24 orang itu langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada merek,” tutupnya.

News Feed