Kompak TNI-Polri Laksanakan Pos Penyekatan Polres Asahan Turut Serta Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam hal Pengamanan diwilayah, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hendriyanto Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan membantu Polri dalam rangka untuk melaksanakan Pos Penyekatan Polres Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Simpang Katerina Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Kamis (22/07/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan membantu Polri dalam rangka untuk melaksanakan Pos Penyekatan Polres Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, KBO Lantas Iptu Firdaus Panjaitan. Kaposlantas Simpang Katerina Aipda J. Sinaga. Aipda Budi Nanda Anggota Poslantas Katerina. Bripka F. Pardede Anggota Poslantas Katerina. Bapak Yuda Setia Budi Dishub Asahan. Ibu Ema Sinaga Puskesmas Sidodadi dan Ibu Lina Manurung Puskes Sidodadi.

Bacaan Lainnya

Dengan membantu Pos Penyekatan Polres Asahan dalam menjaga arus mudik di wilayah perbatasan, ditempat terpisah Danramil atas perintah dari Komando Atas memerintahkan para Babinsa membantu polsek setempat menjaga pos perbatasan untuk mengantipasi arus mudik dari luar daerah, dengan adanya bantuan anggota dari koramil 12/Air Batu melalui babinsanya dapat membantu polsek dalam menjaga Pos Penyekatan Polres Asahan ini.

Selain itu, Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga mengungkapkan,pelaksanaan pengamanan Pos Penyekatan Polres Asahan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Jalan Jenderal Ahmad Yani Simpang Katerina. Dilaksanakan pengamanan ini dalam rangka menindak lanjuti surat edaran pemprov terkait Pos Penyekatan, ungkap Nya.

Pos terkait