oleh

Kompak, Personel Kodim 0208/Asahan Melalui Babinsa Dan Babinkamtibnas Adakan Komsos Bersama Masyarakat

Asahan  |  Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan ketertiban masyarakat. Kali ini, Babinsa Serda Sugeng mewakili Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Komsos bersama Babinkamtibmas Polsek Prapat Janji dan masyarakat yang dilaksanakan di Desa Sionggang, Kabupaten Asahan, Selasa (15/09/2020).

Serda Sugeng mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat. “Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.

Disini kami menghimbau masyarakat Sionggang agar selalu waspada dan mentaati aturan agar di manapun berada selalu memakai masker,dan apabilah ada keluhan keluhan masyarakat khususnya yang menyangkut bidang Kamtibmas agar segera cepat melapor ke Babinsa/Babinkamtibmas agar supaya kita bisa dapat menyelesaikan secepat mungkin, begitu tutur Babinkamtibnas. Babinsa Serda Sugeng menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat. “Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” ujarnya.

News Feed