Kompak Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersama Perangkat Desa Dan Masyarakat

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Dengan berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan jalinan silaturahmi dengan masyarakat setempat, sehingga dapat meningkatkan sinergitas juga dalam berbagai hal dilakukan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Agus Supriadi dan 1 anggota Babinsa beserta Kepala Desa dan kader ibu-ibu PKK Perk. Kwala Gunung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong dalam rangka membersihkan  lahan tanaman toga, agar lahan tanaman toga kelihatan bersih dan terawat, karena tanaman toga sangat bermanfaat bagi warga sekitar bersama dengan Kades Perk. Kwala Gunung Bapak Budi dan Ibu-ibu PKK Desa Perk. Kwala Gunung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Desa Perk. Kwala Gunung Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (12/10/2021).

Semoga Dengan Kegiatan Gotong Royong ini dapat memberi Manfaat kepada Masyarakat Umum dan Terjalin Kedekatan Antara Babinsa dan Perangkat Desa serta Warga Binaan. Kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar serta tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaskanaan kegiatan Gotong Royong bersama Kepala Desa dan kader ibu-ibu PKK Perk. Kwala Gunung tersebut, Babinsa Serka Agus Supriadi mengungkapkan mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat Perangkat Desa yang ada diwilayah binaan dengan melaksanakan kegiatan bergotong royong. “Dalam kegiatan ini juga merupakan bentuk kebersamaan yang baik, kami apresiasi TNI bersama masyarakat,” ucapnya.

 

 

Pos terkait