Kompak Personel Jajaran kodim 0208/Asahan Dan Personel Brimob Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Serta Beri Himbauan Covid-19

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Komandan Koramil (Danramil) 09/Tanjung Balai beserta 4 Orang Babinsa dan dengan Personel Brimob Kota Tanjung Balai sebanyak 10 Orang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penghimbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta kegiatan Penyemprotan Disinfektan di sekitar Kota Tanjung Balai (Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai) yaitu di Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (15/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimbau Warga Masyarakat agar selalu disiplin mematuhi Prokes Pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Pandemi Virus Covid-19.

Kegiatan penghimbauan disampaikan dengan secara bergerak dengan menggunakan pengeras Suara. Himbauan Prokes yang disampaikan kepada Masyarakat antaralain, Selalu Disiplin memakai Masker yang bersih, Selalu mencuci tangan dalam setiap Sebelum/sesudah melaksanakan aktifitas, Selalu menjaga jarak dengan orang lain, Menghindari (tidak berada) di tempat tempat keramaian.

Adapun peralatan (sarana) yang digunakan dalam kegiatan tersebut anataralain, Truck Angkut Personel Brimob : 1 Unit, Mobil Patroli Brimob : 1 Unit, Mobil Rantis penyemprotan Brimob : 1 Unit, Pompa Semprot : 2 Unit, Randis Spm Brimob : 1 Unit dan Randis Spm Koramil 09/Tanjung Balai : 1 Unit. kegiatan penghimbauan Prokes dan penyemprotan selesai pd Pkl 11.30 Wib berjalan keadaan Aman dan lancar.

 

 

Pos terkait