Kompak, Bersama Pak Kades Sertu HW Sinuhaji anggota Koramil 08/Secanggang jalin silaturahmi ke Rumah Tomas.

  • Whatsapp

Secanggang – Babinsa Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/langkat Sertu HW.Sinuhaji bersama kades dan seluruh kadus melaksanakan kegiatan silatuhrahmi ke Rumah warga Bapak Sairin membahas tentang sulitnya mencari pekerjaan di masa pandemi Covid 19 bertempat di Dusun Lubuk Rotan 4 Desa Teluk Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat,Jumat ( 17/09/2021).

Selain untuk memonitor perkembangan situasi dan keadaan di daerah binaan.Tujuan kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi dengan warga binaan. Agar Babinsa dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

Dengan hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan,akan tercipta komunikasi yang baik juga. Karena tanpa komunikasi yang baik,tugas Babinsa kedepanya akan sulit. Sebab itu Babinsa harus mampu tetap menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat binaan,tegasnya.

Jadi apabila ada aspirasi masyarakat binaan yang belum tersalurkan,saya siap menjadi penyambung antara aparat kampung dengan masyarakat. Demi kesejahteraan masyarakat binaan dan kemajuan pembangunan daerah binaan, imbuh Babinsa.

Dan saya ingatkan kembali di masa pandemi sekarang ini ,kita harus saling menjaga dan menguatkan.

Bapak Sairin selaku tokoh masyarakat masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 08/Secanggang  atas arahan dan motivasi yang diberikan kepada kami. Semoga kedepannya hubungan baik yang selama ini terjalin dapat menjadi lebih baik lagi dan menjadi lebih erat lagi.

 

 

 

Pos terkait