Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung  S.A.P  Kunker Ke Kodim 0204/Deli Serdang.

  • Whatsapp

Pematang siantar –  Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di jajaran Korem 022/Pantai Timur, Hari ini Kunker dilaksanakan ke Kodim 0204/DS  guna mengetahui dan melihat secara langsung kondisi satuan dan wilayah jajaran.

Setibanya di Makodim, Danrem 022/PT  yang didampingin Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 022/PT, Ibu Mira Parlindungan Hutagalung  disambut langsung oleh Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Jackie Yudha, S Sos. M.Han, beserta Isteri yang diikuti dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan di Gerbang Kodim 0204/DS Jl. Galang No.238,  Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara , Selasa (03/08/2021).

Bacaan Lainnya

Usai penyambutan dilanjutkan dengan ramah tamah dan silaturrahim dengan Forkimpda Tebing Tinggi, Forkopimda Kab  Deli Serdang dan Kab. Sergai  di Makodim 0204/DS

Usai ramah tamah dengan forkopimda Danrem 022/PT  menerima paparan singkat satuan dari Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Jackie Yudha, S Sos. M.Han,  di Ruang Data Makodim yang diikuti oleh seluruh perwira Kodim dan para Kasi Korem.

Dalam sambutannya Danrem 022/PT memperkenalkan diri kepada unsur forkopimda dan seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim 0204/Deliserdang.

Dalam arahannya Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P., menyampaikan, kepada Seluruh Prajurit dan Ibu Persit di Aula Mako Kodim 0204/DS   antara lain Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Hindari Gar Kum Tatib, Tingkatkan Kepedulian,Tingkatkan Moril /Motivasi, Tingkatkan Kepekaan (Lingkungan,Sosial antar sesama),Jaga Kesehatan (dimasa Pandemi covid -19), Jaga Soliditas dan Bijak dalam Medsos

Lebih lanjut ditekankan agar anggota Kodim tidak ada yang terlibat dalam semua bentuk praktek illegal baik itu ilegal loging, ilegal mining, penyalahgunaan narkoba, dan pelanggaran lainnya.

Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian , Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat dengan semua komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Pegang teguh jati diri sebagai Prajurit TNI dan Motto “Tanggap, Tangguh, Responsive dalam pengabdian”.

Diakhir sambutannya Danrem 022/PT, menyampaikan pesan kepada Ibu ibu Persit, “ Ibu Persit dalam pelaksanakan tugas dan keluarga sangat berperan penting, oleh karena itu sebagai istri seorang Prajurit, ibu-ibu tentu harus mampu berperan secara maksimal dalam dua posisi, karena keduanya merupakan tugas yang tidak bisa dipisahkan dan harus berjalan dengan seimbang, karena kedudukan sebagai Istri yang bertugas membina keluarga sangat besar artinya dalam mendukung lancarnya tugas suami sehari-hari dan sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki peranan penting dalam menentukan kualitas dan keberhasilan putra-putri kita “ tegas Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung

Tampak hadir dalam kegiatan Danrem 022/PT di Kodim 0204/DS  antara lain Kasi intel rem 022/PT, Kasiren 022/PT, Kapenrem 022/PT dan Pengurus persit.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait