oleh

Kol.Inf. Ely Hasudungan Limbong, S.Sos., M.M Kainfolahtadam I/ BB. Isteri Prajurit TNI Harus Lebih Bijak Memanfaatkan Media Sosial

Medan  |  Ibu-ibu yang tergabung dalam Persit KCK Infolahtadam I/BB harus lebih bijak dan hati-hati dalam memanfaatkan dan mempergunakan keberadaan Media Sosial (Medsos) yang berkembang saat ini karena sebagai isteri Prajurit tidak terlepas dari Sapta Marga yang mengikat para suami dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari. Intinya para isteri prajurit harus menjauhkan diri dari keberadaan Medsos yang menjamur saat ini. Demikianlah disampaikan Kolonel Inf. Ely Hasudungan Limbong, S.Sos., M.M Kainfolahtadam I/ BB dalam pertemuan dengan Ibu-ibu yang tergabung dalam Persit KCK Infolahtadam I/BB di Makodam I/BB, Rabu,(27/5/2020).

“Kalau tahu dan sadar tidak bisa mengekang diri dalam bertindak dan berbicara jauhkan diri dalam dunia medsos, karena akan berakibat buruk pada karir suaminya bila bertindak asal-asalan dan tanpa etika serta tidak berpegang pada Sapta Marga yang menjadi tuntutan suaminya dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” ujar Kainfolahtadam I/ BB Kolonel Inf. Ely Hasudungan Limbong, S.Sos., M.M sembari bersalaman dan foto bersama dengan para Ibu-ibu Persit KCK Infolahtadam I/BB.

Isteri Prajurit TNI Harus Lebih Bijak Memanfaatkan Media Sosial

News Feed