oleh

Kodim 0208/Asahan Melalui Personel Koramil 08/Pulau Buaya Dampingi Pendistribusian Bantuan Sosial Dari Pemerintah

Tanjung Balai  |  Untuk membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19, personil Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Suwardi turut serta melaksanakan pendampingan penyerahan Bantuan langsung Tunai ( BLT DD) yang berlokasi di Balai Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Senin (14/09/2020).

Adapun bantuan langsung Tunai ( BLT DD) sebesar Rp1.200.000 dan untuk Tahap 2 dan 3 sebanyak 98 Kepala Keluarga. Pada saat pendistribusian tersebut sedang berlangsung Babinsa Sertu Suwardi menyampaikan, “Bahwa Penyerahan BST kepada warga masyarakat di Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjung Balai penerima BLT-DD masyarakat miskin terdampak Covid-19 benar-benar terbantu, serta sampai ke warga masyarakat sesuai dengan data yang sudah disepakati dari hasil musyawarah desa tersebut tepat sasaran penyalurannya” ucap Babinsa.

Selain itu Babinsa Sertu Suwardi lagi menyampaikan “Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Asahan Mati yang menerimanya dapat memanfaatkannya sebaik mungkin apalagi di tengah pandemi ini” harapnya. Kegiatan pendistribusian BLT DD tersebut dilaporkan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 anjuran pemerintah.

News Feed