Kodim 0208/Asahan Melalui Koramil 17/Datuk Bandar Lakukan Serbuan Vaksin Pada Warga Masyarakat Diwilayah Binaan

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Dalam mendukung program Pemerintah Pusat untuk percepatan penanganan Covid 19, Kodim 0208/AS yang dalam hal ini Koramil 17/DB Kota Tanjung Balai melakukankan SERBUAN VAKSIN terhadap masyarakat di wilayah teritorialnya, kegiatan ini terlaksana atas dukungan tenaga kesehatan dari Puskesmas Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Danramil 17/DB Kapten Inf T. Lumbanraja dalam kesempatan yang ada, kepada media dan warga masyarakat menyampaikan terimaksih atas antusias warga dalam pelaksanaan serbuan vaksin Covid 19 Dosis I.

Bacaan Lainnya

Pencapaian ini merupakan bukti sinergitas yg telah terselenggara antara Pemerintah, TNI, Polri, Dinas Kesehatan di wilayah untuk selalu memberikan anjuran dan pemahaman kepada warga binaanya agar mau melakukan vaksin covid 19 pada kesempatan yang ada.

Dalam kesempatan yang sama, Kapuskesmas Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dr. Nurhidayah juga menyampaikan hal yg senada, Kapuskes sangat bersyukur atas antusias masyarakat dalam mengikuti pelaksanaan vaksin covid 19 dosis I yg diselenggarakan oleh TNI, tentunya hal ini akan meningkatkan ketahanan tubuh bagi warga sehingga tdk mudah terkena virus covid 19 tersebut.

Dengan demikian dengan adanya kondisi kesehatan tubuh yang maksimal diharapkan kegiatan di bidang lain juga dapat berjalan semestinya.

Informasi yang disampaikan oleh Batuud Koramil 17/DB Pelda Syaiful Zuhri bahwa dosis yang disiapkan untuk disuntikkan kpd warga dalam waktu 3 (tiga) hari ini sebanyak 800 dosis.

sementara menurut Ketua Tim Tenaga Kesehatan ibu Novi Adilla Damanik, S. Kep menyampaikan” akan memaksimalkan pelaksanaan vaksin dgn target 270 dosis setiap harinya selama 3 hari,”pungkasnya.

Pos terkait