Kodim 0208/Asahan Melalui Koramil 08/Pulau Buaya Bersilaturahmi Dengan Nelayan Diwilayah Binaan

Asahan  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat nelayan, Babinsa Koramil Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Praka Fadli Siagian turut serta melaksanakan komsos dengan masyarakat nelayan untuk mengetahui keadaan dan kegiatan para nelayan dan menghimbau menjaga kebersihan dan kesehatan. Komunikasi sosial tersebut diadakan di Jalan Ampera, Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Rabu (24/03/2021).

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa Praka Fadli Siagian menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Lanjut Babinsa lagi, “walaupun saat ini wilayah Kecamatan Tanjung Balai masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menjalankan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.” himbau Babinsa. Pak Riko salah satu nelayan mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Praka Fadli Siagian yang selalu aktif datang menyambangi warga dan sekaligus menghimbau warga binaannya. Ia berharap Covid-19 cepat berlalu agar masyarakat bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi.

 

Pos terkait