oleh

Kodim 0208/Asahan Melalui Danramil 06/Kisaran Turut Serta Mengahdiri Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Asahan

Asahan  |  Hari jadi kab Asahan ke 75 di isi dengan kegiatan pemberian sembako pada masyarakat kurang mampu kecamatan kisaran barat bekerja sama dengan Pihak Pertamina, kecamatan kisaran barat dan PSM kecamatan kisaran barat.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto bersama dengan anggotanya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta Menghadiri Kegiatan Rangkaian Hari jadi Kabupaten Asahan Ke-75 dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu diwilayah binaan tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (19/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Kegiatan Rangkaian Hari jadi Kabupaten Asahan Ke-75 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kisaran Barat, Danramil 06/Kisaran, Mewakili Kapolsek, Lurah Kisaran Kota, Pimpinan Pertamina Kisaran, Ketua PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) dan Tokoh masyarakat.

Pada kegiatan selanjutnya dengan Pemberian sembako di laksanakan secara simbolis di Kantor kecamatan Kisaran Barat dan selanjutnya disalurkan ke rumah rumah warga yang berhak mendapatnkannya.

 

 

News Feed