Kodim 0207/Simalungun Melaui Koramil 11/Parapat Laksanakan Penanganan Covid-19 Dalam Rangka PPKM Level lV Diwilayah P.Siantar

  • Whatsapp

Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk memutus penyeabran virus corona (Covid-19) diwilayah Kota Pematang Siantar, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Serda Suwarno turut kewilayah Pematang Siantar untuk turut serta membantu Dinas terkait dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan Ops Penyekatan PPKM Level lV yang dilaksanakan bertempat di Jalan Cipto teptnya didepan Obor Kota Pematang Siantar, Minggu (05/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Penyekatan PPKM Level lV tersebut turut serta dari Personel, TNI : 3 Orang, Perosnle Polsek : Nihil, Sat Lantas : Nihil, Sat Sabraha : Nihil, Personel Polres : 1 Orang, Dit Samapta : Nihil, Brimob : Nihil, Dishub : 6 orang, Pol PP : Nihil dan Dinas Kesehatan : Nihil.

Bacaan Lainnya

Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Level lV Penanganan Covid-19 di wilayah Kota Pematang Siantar, dengan melaksanakan PPKM Level IV Di Jalan Cipto depan Obar, dengan jumlah Personel : 10 Orang, PA Penanggung Jawab Kapten Inf Totok Ragil.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops PPKM Level lV, Babinsa Serda Serda Suwarno turut serta melaksanakan peneguran kepada yang melintasi jalan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Babinsa menyatakan pengalihan kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos untuk berputar balik dan Pengalihan. “Memakai masker menutup hidung dan mulut secara sempurna dengan menjaga jarak minimal 1 meter saat beraktivitas di luar rumah. Serta rajin mencuci tangan sesering  mungkin dan sangat diharapkan upaya ini dilakukan secara kompak dan bersungguh-sungguh, ”ucap Babinsa Serda Serda Suwarno.

Pos terkait