oleh

Kodim 0203/Langkat bersama Polsek Besitang  Gelar Ops patuh Toba 2021 dan Masker.

Besitang –   anggota Koramil 14/Besitang bersama Polsek Besitang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi di depan Mapolsek Besitang, Jalan Medan Banda Aceh Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. Kegiatan berjalan dengan aman.Senin (12/04/2021).

Selain pengendara, pengemudi masyarakat yang melintas Jalinsum medan Banda aceh . Juga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas ditempat umum, dan mereka yang akan menuju tempat wisata wisata.

” Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun atau antiseptik.

Dengan menyemprotkan desinfektan ke ruangan dan barang barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain, gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita atau orang lain,” terang Kapolsek

Kapolsek  mengingatkan bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri di rumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona.

Apabila kondisi badan terasa demam, sambungnya lagi, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas atau rumah sakit terdekat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Sopyan disela sela kegiatan juga menambahkan , mereka juga menyampaikankan Sosialisasi Operasi yustisi  dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan memakai masker.ujarnya.

News Feed