Ketua Pengprov ASKI Sumut H. Zonny Waldi, S.Sos, MM Rencanakan UKT Periode Cawu-I TA 2021

Pelaksanaan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) ASKI Sumatera Utara akan digelar pada bulan April Tahun 2021 secara tersebar di beberapa Pengcab ASKI se Sumut Ujar Ketua ASKI Sumut H. Zonny Waldi, S. Sos, MM didampingi Sekretaris Sahah Nainggolan, S.H,

Sesuai Kalender PP ASKI pelaksanaan UKT dijadwalkan pada Bulan April 2021 untuk Cawu-I Tahun 2021, dan tentunya kita sudah siapkan semua keperluan untuk UKT termasuk harus mematuhi Protokol Kesehatan, panitia panitia daerah sudah dibuat termasuk Tim Penguji dari Sumut.

Sekretaris ASKI Sumut sudah membuat jadwal kegiatan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) yaitu : ASKI Medan tanggal 4 April 2021, ASKI Deliserdang tanggal 11 April 2021, ASKI Tapanuli Selatan dan ASKI Sibolga tanggal 10 sd 11 April 2021, ASKI Siantar, ASKI Batubara dan ASKI Dairi tanggal 24 April 2021 serta ASKI Tapanuli Tengah tanggal 30 April 2021, untuk tiap tiap Pengcab sudah kita siapkan Tim Penguji yang sudah ditunjuk oleh Binpres sesuai dengan Surat Tugas yang sudah kita buat ujar Sahat Nainggolan, S.H.

Kita harapkan kerjasama semua pihak untuk kelancaran kegiatan UKT ini, dan kepada para Pelatih agar menyiapkan Para Kohai nya untuk mengikuti Ujian ini dan kepada para Tim Penguji selamat menjalankan Tugas, lakukan yang terbaik buat kemajuan ASKI Sumut “ASKI selalu dihati” tutup Zonny Waldi.

Pos terkait