oleh

Kepedulian Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Tidak Memandang Profesi Dalam Pelaksanaan Komsos

Batu Bara  |  Mengetahui kondisi dan situasi warga binaan, Babinsa Koramil-02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Irfan S Sinaga melaksanakan Komsos bersama masyarakat tukang bangunan membicarakan tentang perekonomian keluarga pada saat sekarang ini bertempat di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tanjung Seri, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu bara, (11/06/2021).

Sebagai wujud kepedulian Babinsa yang berada diwilayah kepulauan, tentunya mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk selalu memantau kondisi masyarakat yang ada diwilayah binaanya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koptu Irfan S Sinaga kali ini, tampak menyambangi kediaman salah satu warga binaannya yang sedang beristirahat.

Diuraikan babinsa, kehadirannya disini merupakan salah satu bentuk dukungannya kepada salah satu warganya yang berprofesi sebagai tukang bangunan. Ali Imron, salah satu tukang bangunan, sambil tersenyum lebar, turut memberikan apresiasinya kepada babinsa, “Kami sekeluarga sangat tersanjung atas kehadiran bapak babinsa untuk membantu kami dalam pembibitan rumput laut ini, terima kasih telah mendukung kami, Semoga Tuhan selalu memberkatimu dalam tugas dan juga memberkati segala usaha yang kita lakukan”, pungkasnya. Kegiatan ini turut hadir Bapak Ali Imron dan Bapak Suyatno.

 

 

News Feed