Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan Dengan Memberikan Bantuan Sembako

Asahan  |  Bhakti sosial pembagian Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Desa Binaan, seperti yang dilakukan PersonelBintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Saidi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ibu Dursiana dengan memberian bantuan berupa sembako 10 bungkus Indomie kepada ibu Dursiana tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di  Rumah Ibu Dursiana Dusun 2 Desa Pulau Tanjung Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Rabu (17/03/2021).

Dengan mempererat hubungan Silaturahmi dengan warga binaan dan Ibu Dursiana sangat senang menerima bingkisan dan mengucapkan banyak terimakasih, untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 di Dusun 2 Desa Pulau Tanjung adalah warga kurang mampu, janda dan Lansia. “ Penyaluran bantuan dilakukan Sembako yang disalurkan.

Lebih lanjut Babinsa Serda Saidi berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima dan bagi masyarakat juga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti keluar rumah wajib mengenakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir dan jaga jarak aman.

Sementara itu, Ibu Dursiana salah satu penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa yang telah memberikan bantuan, terangnya.

 

 

Pos terkait