Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat di wujudkan oleh Babinsa Koramil 08/Secanggang Gotong Royongbersama Warga  Bersihkan Gorong-Gorong

  • Whatsapp

Secanggang- Babinsa Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat Sertu Herda Wijaya Sinuhaji bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan parit dan gorong-gorong untuk mempermudah air mengalir di saat musim hujan tiba dan mengantisipasi parit dan gorong -gorong tersumbat Beretempat di Dusun Lubuk Rotan 3 Desa Teluk Kec. Secanggang Kab. Langkat, Selasa ( 28/09/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu gerakan masyarakat hidup sehat yang telah dicanangkan oleh Pemerintah daerah, Gotong royong dengan menggunakan alat perlengkapan bersama – sama menguras dan mengangkat sampah yang menyumbat gorong – gorong atau got tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat dilokasi Babinsa Koramil 08/Secanggang Sertu Herda  mengatakan bahwa dirinya bersama, Babinkamtibmas dan  masyarakat akan berupaya semaksimal mungkin membersihkan gorong – gorong agar jika terjadi hujan, air mengalir dengan lancar dan tidak terjadi genangan akibat luapan got,”ucapnya.

“Semua akan mudah dilakukan apabila kita bekerja bersama-sama dengan rasa gotong royong dan rasa saling memiliki, kami berharap rasa itu akan selalu tumbuh dan tertanam di masyarakat,” ungkap Sertu Herda

 

Pos terkait