Kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama Dan Kedua Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Antusias Masyarakat mengikuti program Vaksinasi dosis pertama dan kedua yang diselenggarakan oleh Puskesmas diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Parulian Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pendampingan Vaksin dosis Pertama dan Kedua dari Dinkes Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas Hatonduhan kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Puskesmas Hatonduhan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Sabtu (09/10/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua tersebut dengan Jumlah yang terdaftar : 300 orang, DiVaksin = 300 orang, Dosis l =  269 orang, Dosis ll = 31 orang, Vaksin Sinopag Dabal Dosis yang dipakai = 150 Vial dan Sisa Vaksin = 0 Vial. Adapun tenaga Vaksinator dari Puskesmas Hatonduhan berjumlah 8 Orang, diantaranya adalah, Dr Diklanto Silaen, Ema Saragih Amkeb, Elpi Sapitri Sinaga Amkeb, Helti Manurung Amkeb, Sondang sinaga Amkeb, Erna  Simanggunsong Amkeb, Deris Sianturi Amkeb dan Sirianti Sirait Amkeb.

Dalam Proses pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua tersebutuntuk Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan. Pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala PuskesmasHatonduhan Bapak Dr.Diklanto Silaen, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Serda Parulian Sinaga dan Pegawai Puskesmas Hatonduhan. Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Pos terkait