Kegiatan Pendampingan Pemberian Bantuan Pembangunan Musholla Nurul Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka pembangunan tempat ibadah diwilayah desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Togar Lumban Raja turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pemberian bantuan Pembangunan Musholla Nurul yakin di Desa Perk Sukaraja dari PT Padasa Oleh Manejer Bapak Nurhalis Parit Hasibuan beserta rombongan berupa dana pembangunan Musholla Nurul Yakin, Rabu (25/01/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan pemberian bantuan Pembangunan Musholla Nurul yakin di Desa Perk Sukaraja dari PT Padasa tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Nurhalis Parit Hasibuan Manejer PT Padasa, Danramil 11/SE, Kapolsek Simpang Kawat, Ibu Perapti Mewakili Camat, Bapak M Sugianto Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bapak Suardi Kadus dan Warga Desa Perk Sukaraja.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan ini Danramil mengungkapkan yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya personel Koramil, Takmir dan masyarakat sekitarnya. Menurut Ketua Panitia pembangunan Mushola saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kita sangat berterima kasih dengan bantuan dari bapak TNI dan bantuan moril dari PT Padasa sehingga masyarakat semakin memotivasi semangat masyarakat. Sehingga pengerjaan pengecoran semakin cepat, sungguh masyarakat semangat bekerja bersama bapak-bapak TNI. Jelasnya.

Kegiatan tersebut merupakan pengajuan dari pihak panitia pembangunan yang baru dapat kita realisasikan, personel Babinsa turut untuk membantu dan menyemangati warga masyarakat, dalam kegiatan pembangunan Musholla Nurul yakin tersebut, ini merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap pembangunan rumah ibadah, dsamping sebagai bagian dari program pembinaan teritorial dan memantapkan kemanunggalan  TNI – Rakyat, kegiatan karya bakti tersebut di harapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota, jelasnya.

Pos terkait