Kegiatan Pemberian Hadiah Rumah Sehat Dan Balita Sehat Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Lomba kebersihan dan rumah sehat dan balita sehat yang dilaksanakan ini sebagai budaya hidup bersih bagi warga desa binaan, baik di dalam rumah maupun di luar rumah, Kebersihan sangatlah penting sekali bagi setiap manusia, namun sebagai menjadi contoh baik dalam keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Jika seseorang terbiasa hidup bersih pasti akan sehat baik dalam diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu dengan adanya perlombaan ini diharapkan dapat dipertahankan untuk selalu hidup bersih dan rapi.

Kegiatan pemberian hadiah rumah sehat dan balita sehat, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Kadir Abdul Rajak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pemberian hadiah rumah sehat dan balita sehat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Nabuntu Dusun 1 Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Sabtu (23/07/2022).

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian hadiah rumah sehat dan balita sehat tersebut turut serta dihadiri oleh, Ibu Irawati (mewakili Camat Aek Ledong), Bapak Leiman (Kades Aek Nabuntu), Ibu Mandayani Tambunan (Ketua PKK Desa Aek Nabuntu), Ibu Maharani (Bidan Desa Aek Nabuntu) dan warga penerima hadiah rumah sehat tersebut.

Dari tim penilai tersebut, Babinsa Kopda Kadir Abdul Rajak mengungkapkan untuk keputusan juri sebagai tim penilai, diumumkan pemenang lomba rumah sehat dan balita sehat yang katagori memenuhi syarat dengan mengambil lima pemenang dan diberikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih bagi pemenang yang sudah berupaya menata dan membersihkan rumah tempat tinggalnya dengan baik. Kepedulian dan kedisiplinan menjadi kunci utama bagi seseorang untuk selalu hidup bersih dan sehat, contohnya jika melihat sesuatu yang kurang enak dipandang maka segera untuk merapikan agar kita dalam bekerja maupun menempati ruangan tersebut menjadi nyaman untuk beraktifitas sehari-harinya. Sekali lagi diharapkan untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat.

Pos terkait