Kegiatan Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 10/Pdt Di Desa Paluh Pakih Kec Batang Serangan.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Batang serangan 15 maret 2019  Serda M taufik Babinsa Koramil 10/pdt Kodim 0203/Lkt Melaksanakan Kegiatan ketahanan pangan di halan milik bapak Tugino seluas 12 rante di dusun berseri desa paluh pakih kec batang serangan.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan hanpang tersebut babinsa membantu pembersihan gulma/rumput yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman padi.

 

Selanjutnya dalam kegiatan hanpang ini babinsa koramil 10/pdt juga menyampaikan kepada kelompok tani agar tetap semangat dalam merawat tanaman padi agar mencapai hasil panen yang maksimal.

 

Selain itu dalam kegiatan hanpang ini Babinsa juga menyampaikan kepada warga marilah kita bersama – sama menjaga dan menciptakan keharmonisan antar warga desa agar terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan di lingkungan desa paluh pakih serta mempererat hubungan baik antara babinsa dan masyarakat.

 

Dengan kegiatan hanpang ini di laksanakan dengan tujuan agar terciptanya swasembada pangan dan mempererat hubungan baik antara warga masyarakat dengan Babinsa Koramil 10/pdt Kodim 0203/lkt  guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

Kedepannya kelompok tani dan warga masyarakat  desa paluh pakih kec batang serangan berharap kegiatan hanpang ini terus berjalan dan warga sangat senang dan bangga terhadap TNI khususnya Babinsa yang sudah terjun kedesa desa untuk membantu kelompok tani dan warga  yang dapat mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat. (Sumber.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait