Kegiatan Gotong-royong Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat Desa Binaan

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat ini menunjukkan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui para Babinsa akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapanpun dan dimanapun, seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Praka J. Tanjung turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama dengan Kepling dan  beberapa Warga Masyarakat  binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Mesjid Lingkungan l Kelurahan Karya Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (08/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Gotong royong tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepling An Bapak Ilham Nasution, Bapak Arif Tomas, Bapak Jaka mitra karib, Bapak Ali Mitra Karib dan Beberapa orang masyarakat wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Praka J. Tanjung mengungkapkan sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, kegiatan gotong royong dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerahnya, terangnya.

Lebih lanjut Babinsa Praka J. Tanjung mengatakan manfaat dari penimbunan jalan setapak ini adalah untuk mewujudkan jalan yang aman dan nyaman dan memudahkan pengguna jalan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat, tutupnya.

Pos terkait