Kegiatan Gotong Royong Dengan Sasaran Pembersihan Kiri Kanan Jalan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Peduli terhadap lingkungan Babinsa Bersama warga Gotong royong Bersihkan Kiri Kanan Jalan, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Muliana Sinulingga turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Aparatur Desa dan Masyarakat di Dusun Perkubuan bertujuan memperbaikan ases jalan yang rusak agar dapat di lalui warga guna kenyamanan dan kelancaran aktivitas warga, bersama dengan Bapak Syarifuddin (Kades), Bapak R Dabutar (Kadus) dan Bapak Ramidi (Tomas), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (09/06/2023).

Gotong royong dengan sasaran pembersihan kiri kanan jalan, pada pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut Babinsa Serda Muliana Sinulingga menyampaikan dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat, ungkapnya.

Babinsa Serda Muliana Sinulingga menambahkan bahwa selalu berkoordinasi dengan kelurahan setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti.kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan ini juga mendapatkan apresiasi dari warga. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan. Dari kegiatan ini, Serda Muliana Sinulingga juga berharap kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya.

Pos terkait