oleh

Kawal Penyaluran Bltdd, Ini Harapan Babinsa Koramil 13/PP. Batu

P.Tello  |  Babinsa Koramil 13/PP. Batu, jajaran Kodim 0213/Nias Serka Sihar Sitorus melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran BLTDD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) bertempat di Balai Desa Simaluaya, Jumat (09/10/2020).

Penyaluran BLTDD sebesar Rp 300.000 secara simbolis di lakukan oleh kepala Desa dihadapan masyarkat penerima BLTDD, selanjut penyerahan di lakukan oleh bendahara Desa Simaluaya yang di mulai pukul 09.00 Wib.

Penyerahan BLTDD tetsebut mendapatkan pengawalan dan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkantibmas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Sihar Sitorus menyampaikan BLTDD di berikan pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini semoga beban masyarakat dapat teratasi, dan harapan kita semua BLTDD ini supaya di pergunakan sebaik mungkin,” terang Babinsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat PP. Batu, Cornelius Wau, Bhabinkantibmas Polsek PP. Batu, Ketua BPD Simaluaya, Aparat Desa, Pendamping Desa serta unsur terkait lainnya.

News Feed