Kasiren Rem 022/PT Hadiri Kegiatan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah

Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kasiren Rem 022/PT Letkol Kav A.R Dalimunthe, S.E. turut serta menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Pematang Siantar Tahun 2022-2027, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ballroom Hotel Sapadia Kota Pematang Siantar, Selasa (28/06/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Pematang Siantar Tahun 2022-2027 tersebut turut serta dihadiri oleh, Plt. Walikota Pematangsiantar, Danrem 022/PT diwakili oleh Kasiren Rem 022/PT Letkol Kav A.R Dalimunthe, S.E., Danrindam l/BB diwakili oleh Katim Gumil Rindam l/BB Letkol Inf Edy Harahap, Kajari Kota Pematangsiantar, Kapolres Kota Pematangsiantar, Wadandenpom I/1 P.Siantar Mayor Cpm Antonius Sembiring S.H., Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Kepala BAPPEDA Kota Pematangsiantar, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar, Pimpinan Cabang BUMN Kota Pematangsiantar dan Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Jangka Menengah Daerah ini dihadiri jajaran Forkopimda Kota Pematang Siantar dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pematang Siantar.

Dalam sambutannya Plt. Walikota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A., menyampaikan Musrenbang ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan dalam rangka penyusunan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kota Pematang Siantar Tahun 2022-2027. RPJMD juga berfungsi sebagai pedoman dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD), dikesempatan tersebut disampaikan visi dan misi kami untuk 5 (lima) tahun kedepan. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pemangku kepentingan, sehingga dapat melanjutkan pada tahapan penyusunan rancangan akhir RPJMD,” ungkap dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A.


Usai kegiatan tersebut Danrem 022/PT yang diwakilkan oleh Kasiren Rem 022/PT menyampaikan “Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik serta kesejahteraan rakyat, dengan pemantapan sumberdaya saing ekonomi daerah yang di dukung sumberdaya manusia yang sehat dan cerdas, tuturnya.

Danrem 022/PT melalui Kasiren Rem 022/PT Letkol Kav A.R Dalimunthe, S.E. juga berharap dengan digelarnya Musyawarah perencanaan pembangunan RPJMD dapat menjadikan Kota Pematang Siantar maju menuju masyarakat sejahtera, “pungkasnya.

Pos terkait