Kapten Inf Jonni Siagian  Hadiri Kegiatan Vaksinasi Karyawan PT. Amal Tan dan masyarakat Amal Tani

  • Whatsapp

Salapian – Danramil 05/Salapian Kodim 0203/langkat  Kapten Inf Jonni Siagian bersama GAPKI SUMATERA menghadiri kegiatan Vaksinasi massal Dosis-l yang dilaksanakan SENTRA VAKSINASI PT.AMAL TAN diikuti karyawan beserta keluarga dan Masyarakat bertempat di lapangan Perk. Amal Tani Desa Amal Tani Kecamatan.Sirapit Kabupaten.Langkat, Sabtu ( 7/08/2021).

Jumlah sasaran yang di Vaksinasi Covid-19 dosis 1 kali ini  untuk karyawan PT. Amal Tan  dengan target berjumlah 1250  karyawan dan Masyarakat dengan jumlah target Karyawan yang akan di vaksin sebanyak 1250 Karyawan,Keluarganya dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Vaksin yang digunakan adalah Vaksin SINOPHARM, dan Sebelum dilaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid-19, terlebih dahulu dilaksanaan pemeriksaan Screening dan Selanjutnya yang sudah Penyuntikan Vaksin Covid-19 akan mendapat Kartu Vaksinasi Covid-19.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut antara lain :Dirut PT.Amal Tani diwakili ibu Priten.Danramil 05/Salapian Kapten lnfJonni Siagian. Manager Perk.Amal Tani. Kapus Sirapit. Babinsa.Bhabinkamtibmas dan Karyawan dan Masyarakat sekitar

 

 

Pos terkait