Kalau Bersih Lingkungan Kita Hidup Kita Pasti Sehat, Danramil 04/SB Bersama Masyarakat Kelurahan Setia Negara Laksanakan Gotong Royong

 

 

TerobosNews. Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat Kapten Inf Warta Bimo bersama Babinsanya dan Warga Jalan Arga Sari Melaksanakan Gotong Royong memberishkan Saluran Parit, pemotongan dahan pohon serta pembersihan kanan kiri jalan yang terletak di Jalan Arga Sari Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari Pematangsiantar, Sabtu (02/03/2019).

 

Tidak mengenal Hari libur, sebagai Komando Kewilayahan, Danramil serta Babinsanya harus selalu memantau situasi wilayah binaannya, serta ikut secara aktif setiap kegiatan yang di laksanakan oleh Desa binaannya,  itulah yang selama ini di terapkan oleh Koramil 04/Siantar Barat.

 

Personel Koramil ini selaku Babinsa di Jalan Arga Sari bersama-sama warga melaksanakan gotong royong membersihkan jalan, Serta membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar jalan, walaupun dengan menggunakan peralatan sederhana warga jalan Arga Sari  begitu bersemangat melaksanakan gotong-royong.

 

Kapten Inf Warta Bimo menyampaikan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini mari kita kerjakan dengan hati yang bersih dan bertanggung jawab hal ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang membersihkan kalau bukan kita yang membersihkannya. Tempat ini adalah tempat pasilitas umum yang akan di pergunakan oleh masyarakat.

 

“Kegiatan karya bakti atau gotong royong yang di laksanakan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih, sehat dan asri, kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat”. Tegas Danramil 04/SB.

 

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Camat Siantar Sitalasari Bpk Jan Ericson Purba, S.stp M. Si. Lurah Sekecamatan Siantar  Sitalasari. Dinas kebersihan Siantar Sitalasari. (Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait

banner 468x60