oleh

Jumat Bersih, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersama Dengan Dinas Terkait Dan Masyarakat

Asahan  |  Masyarakat dan Aparatur desa menyambut baik Dan Antusias melihat kehadiran Bapak Babinsa  yang sudah berada ditengah-tengah mereka sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik dalam tugas pokok TNI dengan aparat Pemerintahan Desa Binaan.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Junaidi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Jumat Bersih/Gotong Royong Penimbunan Sekitar jalan Propinsi  untuk Pencegahan Banjir pada saat musim hujan bersama dengan Perangkat Desa ,Kadus dan tokoh Masyarakat Melaksanakan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (19/03/2021).

Kegiatan jumat bersih merupakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari jumat. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.

Di sela kegiatan Serma Junaidi turun juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku guna menekan penyebaran Covid-19. “Kegiatan jumat bersih ini untuk memotivasi masyarakat dalam bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih dan juga diharapkan di masa pandemi Covid-19 semua warga tetap terapkan protokol kesehatan”. ucap Babinsa Serma Junaidi turun.

 

 

News Feed