Jumat Beramal, Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat  Bersama Warga Gotong Royong Pengecatan Pagar Musholah

  • Whatsapp

Bahorok –   Babinsa Koramil 06/Bahorok kodim 0203/langkat Serka Tengku Ibrahim bersama Anggota Polsek dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong pembersihan Musholah dan pengecatan pagar musolah bertempat di Dusun Empus Desa Empus Kec Bahorok Kab. Langkat, Jumat ( 10/09/2021).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Bahorok  ikut melaksanakan gotong-royong membantu masyarakat membersihkan dan mengecat pagar musholah.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang kami laksanakan bersama warga setempat ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu bergotong-royong membersihkan dan mengecat tempat ibadah,” ujar Serka Tengku.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Serka Tengku Ibrahim  bersama masyarakat sekitar dan para takmir Masjid bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Musholah

Babinsa Serka Tengku  mengatakan, Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas

 

Pos terkait