Jenguk Anak Warga Yang Sakit Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Desa Binaan

Tanjung Balai  |  Sebagai bentuk kepedulian bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Abdi Ayub Nasution turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan pemberian sembako/bantuan mejenguk anak yang sakit di karenakan sakit asma, bersama dengan Bapak Suwandi Kepling I, Bapak Budi Kepling ll, Ibuk Pitria masyarakat dan Jasmin Amanda masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Nangka  Kelurahan Tanjung Balai Kota II Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (06/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution laksanakan kunjungan ke rumah warga binaan sekaligus menjenguk warga binaannya, Ibuk Pitria masyarakat merupakan warga Kelurahan Tanjung Balai Kota II Kecamatan Tanjung Balai Selatan anaknya yang sakit. Babinsa dalam kunjungannya saat menjenguk warga binaannya juga memberikan semangat dan motivasi kepada ibu benyamina dalam proses penyembuhan harus rutin dalam mengkonsumsi obat-obatan serta banyak beristirahat serta makan makanan yang bergizi.

Bacaan Lainnya

Selain itu Babinsa juga mendengarkan keluhan serta saran dari warga binaannya dan merespon dengan baik setiap tanggapan serta keluhan dari warga binaannya. Adapun himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Babinsa saat melaksanakan kunjungan serta memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai. “Marilah kita semua menjaga kesehatan kita dengan menjaga kebersihan lingkungan dan rumah kita agar terhindar dari segala bentuk penyakit dan tak lupa marilah kita selalu menerapkan prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mau untuk mengikuti program.pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi covid – 19,” tutur Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution.

Pos terkait