Jelang Pilkades Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Komunukasi sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut, membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat, Tokoh Agama dan lainnya dengan pihak TNI/Polri agar tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M. Harahap turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas Aktivitas/Kegiatan masyarakat dan keamanan menjelang Pilkades dan tidak lupa mengingatkan supaya menghindari gesekan gesekan dalam bentuk apapun menjelang pilkades yang akan di laksanakan bulan September depan, demi terciptanya suasana aman dalam pilkades, bersama dengan Bapak Jaelani (Tokoh masyarakat), Bapak Daro (Tokoh masyarakat) dan Bapak Heri (tokoh pemuda), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bagan Asahan Induk Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Minggu (24/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu M. Harahap dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Wargabinaan menghimbau agar tetap menjaga ketentraman dan keamanan menjelang  Pilkades yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat, dengan gencar melaksanakan Komunikasi Sosial kepada warga binaan, Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) diwilayah binaan, seperti yang dilakukan Babinsa Serda Bedi Saputra melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa binaan.

Bacaan Lainnya

Babinsa Koptu M. Harahap juga berpesan bila ada permasalahan di Desa Bagan Asahan Induk Kecamatan Tanjung Balai apalagi saat ini jelang pilkades serentak diharapkan semua pihak agar segera mengiformasikan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas, agar permasalahan cepat dapat diatasi dan tidak meluas, utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan, harap Babinsa Koptu M. Harahap.

Pos terkait