Jelang Hut Bhayangkara, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Asahan  |  Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Polsek Kota melaksanakan Bakti Sosial religi dengan gotong royong membersihkan lingkungan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Fauzi turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong dan Bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 bersama masyarkat kelurahan Sidomukti, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lemeduk Lingkungan 3 Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sabtu (25/06/2022).

Pada pelaskanaan kegiatan gotong royong dan Bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek Kota, Sekcam Kecamatan Kisaran Barat, Babinsa Koramil 06/KS, Lurah Kelurahan Sidomukti, Bhabinkamtibmas, Personil Polsek Kota, Kepling 1 s/d 5 Kelurahan Sidomukti dan Warga Lingkungan 3 Kelurahan Sidomukti.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pembersihan parit kanan dan kiri jalan lemeduk yang bertujuan agar air mengalir lancar disaat hujan, kegiatan Bakti Sosial Religi ini kami gelar tentunya dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022. “Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka mewujudkan pengabdian pada masyarakat, bahwa Polri adalah sahabat masyarakat, dan sesuai peran Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” Kata Kapolsek Kota.

Masyarakat setempat menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Oleh Personil Polsek Kota dan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 kepada Polri semoga Polri kedepannya bisa menjadi lebih baik dan di Cintai Oleh masyarakat.

 

 

Pos terkait