Jalin Soliditas, Danramil 16/PT  Kunjungi Polsek Pane Tongah Bersama Camat Panei Tongah

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Komandan Koramil 16/Panei Tongah Kapten Inf Chairul Azwan bersama Camat Panei Bapak Ir Sumihar Situmorang dan Anggota Koramil 16/Pane Tonga berkunjung ke Polsek Pane Tonga dalam rangka menjalin silaturahmi serta jalin soliditas antara TNI-Polri, Jumat (08/03/2019).

 

Dalam kunjungan Danramil berserta anggotanya tersebut, disambut langsung oleh Kapolsek Pane Tonga di ruang kerjanya bersama dengan beberapa anggota Polsek Pane Tonga. Dengan tujuan dari kunjungan Danramil ke Polsek dan wilayah Pane Tonga mempererat jalianan silaturahmi. Dengan harapan semoga TNI-POLRI tetap kompak, solid dan bersinergitas dalam melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas di khususnya wilayah Kecamatan Pane.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pane Tonga mengatakan, sinergitas TNI-Polri sangat diperlukam dalam setiap kegiatan di lapangan. Baik itu penggalangan, sosialisasi, himbauan dan penegakan hukum,” ujar Kapolsek.

 

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas kinerja TNI-Polri khususnya Koramil 16/PT dengan Polsek Pane Tonga yang selama ini sudah banyak saling membantu dalam setiap kegiatan baik yang bersifat keamanan,  dan juga yang bersifat membangun Kecamatan Pane Tonga,  selalu bersama sama di setiap kegiatan sehingga terbentuk hubungan Sinergitas yang baik kedua Instansi TNI – Polri dimata Masyarakat. (Sumber,Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait