Jalin Silaturhami Dengan Sekcam, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bahas Posko

Asahan  |  Untuk menjalin silaturhami dengan warga binaan serta agar terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayt jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surono dan Koptu Sukaryadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial/Silaturahmi dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di : Kantor Camat Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (16/03/2021).

Dengan melaksanakan Komsos dengan Bapak Saiful Anwar SE, M.AP (Sekcam Aek Ledong) dan Para Staf Kecamatan membahas tentang kegiatan Posko PPKM MIKRO yang berada di Desa-Desa Wilayah Kecamatan Aek Ledong.

Dalam kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan komunikasi Babinsa tersebut akan mempererat hububungan TNI dan Rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan,maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

 

 

Pos terkait