Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Para Ibu-ibu PKK

Batu Bara  |  Dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan ibu-ibu PKK diwilayah binaan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ronni Hutasoit tutun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para ibu-ibu PKK kelurahan agar kiranya para ibu-ibu ini senantiasa mendukung bapaknya dalam melaksanakan tugas dan juga mengajak para ibu PKK ini bisa berinovasi sehingga bisa meningkatkan pendapatan di wilayah kita bersama dengan Ketua PKK kelurahan ny. Amran SH dan Pengurus PKK Lk. IV ny. Misdi, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang terletak di Jalan Perdagangan Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (22/07/2021).

Dalam Komsosnya, Babinsa Serma Ronni Hutasoit menekankan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu PKK agar menjadi contoh kepada warga masyarakat dalam penggunaan masker, mengingat sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, ucapnya.

Lebih lanjut, Babinsa Serma Ronni Hutasoit mengatakan dengan memakai masker kita dapat mengurangi penyebaran ataupun dapat mencegah penyebaran covid-19. Selian itu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan hand sanitaser serta jaga jarak (menghindari kerumunan) adalah harus kita lakukan.”imbuhnya.

Sementara ditempat terpisah Danramil menyampaikan bahwa melalui para babinsa yang setiap hari dilapangan tak bosan-bosannya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah dan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa dalam mensosialisasikan dan himbaun penggunakan masker adalah salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19, tegasnya.

Pos terkait

banner 468x60