Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Kelurahan

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin kerjasama yang baik diwilayah desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Budi Asmoro turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ibu Seklur dan Perangkat Kelurahan Kisaran Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pembangunan Linkungan 2 Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (04/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ibu Seklur dan Perangkat Kelurahan Kisaran Timur tersebut turut serta dihadiri oleh, Ibu Seklur Kelurahan Kisaran Timur, Babinsa 06/Kisaran, Kaur Kelurahan Kisaran Timur.

Adapun yang bicaran pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dalam pembicaraan  tentang disiplin admitrasi kelurahan,  perlu ditingkatkan karana kelurahan merupakan pelayan masyarakat untuk itu harus melaksanakan pelayan dengan baik apa yang dibutuhkan masyrakat yang berkaitan dengan surat menyurat baik pormal maupun nonpormal dan tak lupa Babinsa menghimbau kepada perangkat Kel kistim  lebih semangat pelayanan kepada masyarakat hususnya Kelurahan Kisaran Timur.

Disini Babinsa menyarankan kepada kaur kelurahan agar pelayan dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya. Dalam kegiatan komsos tersebut saran babinsa dapat diterima oleh aparat pemerintahan dan bisa direncanakan kedepanya. Kegiatan komsos pembicaraan dua arah dapat berjalan lancar dan aman dan timbulnya kesan bahwa Babinsa dan khususnya Prajurit TNI selalu dekat dengan masyarakat dan pemerintahan kelurahan maupun dengan masyarakat sehingga terciptanta tugas pokok kemanunggulan TNI dan Rakyat.

Pos terkait