Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Ibu Ruma Tangga

Asahan  |  Terjalinnya hubungan yang erat antara Babinsa dengan warga masyarakat, maka dengan itu inilah yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Budianto turut serta melaksanakan kegiatan komsos dengan Ibu Suriani. Komsos tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Ibu Suriani di Dusun II, Desa Mekar Tanjung, Kabupaten Asahan, Minggu (14/03/2021).

Koptu Budianto mengungkapkan bahwa komsosnya itu membicarakan masalah ekonomi keluarga, cara mendidik dan menyekolahkan anak. Dari beberapa permasalahan di atas Babinsa memberikan pemahaman kepada salah satu ibu rumah tangga yakni Ibu Suriani “terkait masalah ekonomi keluarga, agar jangan pernah berputus asa, tetap berusaha dan tekun,” tutur Babinsa

Dikatakan Koptu Budianto, anak-anak mereka, Babinsa himbau untuk terus disekolahkan serta rajin diajak beribadah. “Luangkan waktu untuk berkomunikasi dalam keluarga, karena dengan demikian kita sebagai orang tua dapat mengetahui keadaan dari anak tersebut” sebut Koptu Budianto kepada Ibu Suriani.

Pos terkait