Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Anjangsana Kerumah Tokoh Pemuda

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Komsos dilakukan agar langkah antisipasi dan kesiapan Koramil terus melakukan proteksi wilayah guna pencegahan secara dini. Hal ini langsung mendapat tanggapan baik sejumlah warga masyarakat yang peduli akan kegiatan Koramil tersebut. Seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suyadi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Pemuda Bapak Anton Salim dan masyarakat desa, menyampaikan masalah pencurian sawit di kebun warga yg sangat meresahkan masyarakat yg mempunyai kebun sawit diwilayah binaan dalam rangka bersilarurrahim dan guna mempererat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pematang Panjang Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Sabtu (23/10/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Pemuda Bapak Anton Salim diwlayah binaan dalam rangka bersilarurrahim dan guna mempererat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat tersebut turut serta dihadir oleh, Babinsa Serda Suyadi.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Tokoh Pemuda Bapak Anton Salim mengungkapkan, saya sanggat bangga dan terimakasih sekali kepada anggota Koramil dimana beberapa hari ini saya perhatikan rutin melakukan petroli dan anjangsana Terkait keamanan tentunya warga sibuk dengan tamu yang bersilaturahmi, namun bagi anggota Koramil tetap melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab, semoga desa kami selalu aman berkat Bapak Serda Suyadi yang senantiasa aktif menjaga desa kami, ujarnya.

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Serda Suyadi pun singgah di rumah Bapak Alamsyah untuk sekedar silaturahmi dan Komsos termasuk bersanda gurau tentang kondisi wilayah binaan agar didapat tambahan informasi sebagai data untuk menentukan langkah dan tugas kedepan.

Pos terkait