Jalin SIlaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 11/Parapat Kapten Inf Rudianto jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pihak Manajemen Niagara Hotel, kegiatan tersebut dalam rangka untuk menghimbau kepada pihak Hotel agar tetap melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada para tamu yang berkunjung ke Hotel Niagara tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pembangunan No.1, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Jumat (12/03/2021).

Dalam komsos Danramil 11/Parapat dengan Manager Hotel Niagara Dicky Sanjaya   kali ini, Kapten Inf Rudianto menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan Hotel. ”Keamanan lingkungan tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, TNI dan Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,” kata Danramil.

Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya petugas keamanan saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Koramil, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif,” jelasnya.

Manajer Hotel Niagara  Dicky Sanjaya mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh bapak Danramil. ”Semoga ke depan kami bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Hotel kami dan terjalinnya silaturahmi yang terbaik,” ujaranya.

 

 

Pos terkait