Jalin SIlaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Adakan Komsos Bersama Masyarakat

Asahan  |  Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat dilakukan diwilayah binaan, selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan ketertiban masyarakat. Kali ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda JN. Marpaung turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Masyarakat binaan dalam rangka tentang membangun dan memupuk rada toleransi antar umat beragama didalam kehidupan sehari-hari, semoga dengan kehadirannya Babinsa dan para Toda dan Toga disekitar Masyarakat dapat memberikan rasa nyaman dalam menjalankan Ibadah Desa Binaan bersama dengan Kades Huta Rao (Bapak Hendra), Tokoh Agama (Bapak Warno)  dan Masyarakat Dusun Napa Desa Huta Rao, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Napa Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulo Kabupaten Asahan, Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda JN. Marpaung mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama rakyat. “Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.

Disini kami menghimbau masyarakat Dusun Napa Desa Huta Rao agar selalu waspada dan mentaati aturan agar di manapun berada selalu memakai masker,dan apabilah ada keluhan keluhan masyarakat khususnya yang menyangkut bidang Kamtibmas agar segera cepat melapor ke Babinsa agar supaya kita bisa dapat menyelesaikan secepat mungkin, begitu tutur Babinkamtibnas. Babinsa Serda JN. Marpaung menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat. “Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” ujarnya.

Pos terkait