oleh

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Anjang Sana Dilaksanakan Diwilayah Binaan

Asahan  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel BintaraPembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Maryono turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Anjang sana ketempat warung ibu Adek sinaga usia 42 Tahun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Budi Utomo Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Senin (08/03/2021).

Adapun yang dibicarakan membahas masalah ekonomi keuangab di tengah pademik, pemilik warung Ibu adek Sinaga mengatakan Kepada Babinsa sekarang ini untuk jualan sangat sulit sekali karena efek dari pandemi covid 19, warung saya sepi pembeli,

Babinsa juga memberikan arahan Kpd masyarakat bahwasannya setiap orang yg berusaha Rezki itu sudah pasti ada pasang surutnya karena sebagai manusia kita hanya bisa berencana dan berusaha dan yang menentukan ALLAH SWT yg intinya kita jangan putus asa dan bersabar. Disamping itu juga Babinsa tidak lupa menghimbau kepada warga agar kiranya menjaga kesehatan. Agar terjalinnya komunikasi yang baik Antara TNI dengan rakyat.

News Feed