Jalin Silaturahmi Dengan Para Guru SMP Negeri 6 Desa Cahaya Pardomuan DIlakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Komunikasi Sosial (Kosmos) merupakan salah satu program kerja yang harus dilaksanakan oleh setiap aparat Teritorial (Babinsa) di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Hijar Windro S turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ibu Guru SMP Negeri 6 Desa Cahaya Pardomuan membahas masalah kesehatan dan keamanan baik guru maupun muridnya, agar aman dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh guru kepada muridnya bersama dengan Kepsek Bapak Tobok Situmorang, Kadus V Bapak Andi Samosir dan Para ibu Guru SMP Negeri 6, kegiatan tersebut yang dialskanakan bertempat di Sekolah SMP Negeri 6 Dusun V Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (27/10/2021).

Demikian Penjelasan Babinsa Serka Hijar Windro S saat menggelar kegiatan Komsos dengan Kepsek Bapak Tobok Situmorang, Kadus V Bapak Andi Samosir dan Para ibu Guru SMP Negeri 6, menurutnya pelaksanaan Kosmos ini bertepatan dengan pelaksanaan belajar mengajar disekolah ditengah Pandemi Covid-19, hal ini dikarenakan pelaksanaan belajar mengajar tersebut tidak bisa dilaksanakan sebelumnya di sekolah atas anjuran Dinas pendidikan akibat dampak pandemik Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Hijar Windro S meminta agar siswa-siswi maupun siswi Sekolah SMP Negeri 6tetap semangat dalam belajar dengan giat, untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Siswa-siswi sudah melaksanakan Vaksin, tetapi giat belajar jangan sampai berhenti, juga berharap para siswa bisa Fokus untuk mengejar cita-cita, jangan pernah terpengaruh dengan kegiatan yang bersifat negatif/pergaulan bebas yang bisa menghambat masa depan dan merugikan diri sendiri. Dirinya berharap kegiatan kosmos tersebut bisa menciptakan hubungan baik antara babinsa dan sekolah semakin harmonis ke depan, terangnya.

 

 

Pos terkait