Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Masyarakat Desa Sei Tempurung dengan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi bersama dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Supriono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat binaan dalam rangka melaksanakan komunikasi sosial  dengan warga Binaan dan mitra karib mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan  juga memakaii masker dan menjaga keamanan lingkungan di warung Bapak Darwin di Desa Sei Tempurung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Sabtu (25/09/2021).

Adapun tujuan kegiatan Babinsa tersebut guna menjalin komunikasi yang baik dan juga mendamaikan salah satu warga yang selisih paham, dalam kegiatan ini pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Supriono selaku Babinsa menyampaikan ” mari kita selesaikan  baik- baik dengan cara kekeluargaan dan saling memaafkan sehingga di kemudian hari tidak ada rasa saling dendam”.

Kemudian tetap selalu menjaga kekompakan, saling peduli dan tolong menolong sesama warga sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif. Hasil dari giat tsb terbinanya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan. Giat berjalan dengan aman.

Pos terkait