Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat desa Sei Kepayang Kanan dengan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang serta untuk menjalin sialturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Supriono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat desa wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Senin (18/10/2021).

Dilaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan pada kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah membahas tentang penggunaan media social (medsos). Dalam komsos Babinsa mengajak para warga utk lebih waspada dan bijaksana dalam menerima dan menyebarkan berita atau informasi melalui media sosial.dalam menggunakan media sosial(medsos)agar tidak mengunggah gambar,foto dan vidio yang tidak pantas untuk di tonton.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Serma Supriono menjelaskan,penggunaan media sosial seharus nya berpedoman dan melaksanakan ketentuan2 berdasarkan undang undang dan aturan yg berlaku di negara indonesia.karena saat ini media sosial merupakan arena penyampaian pendapat dan opini baru oleh sekelompok masyarakat untuk mencapai tujuan.

Selain itu, penyebaran informasi dan berita berita bohong melalui media sosial ini patut di waspadai.sebab penyebaran ini dapat menyebabkan perpecahan yg membahayakan persatuan dan kesatuan,kebhinnekaan serta muncul nya radikalisme. Adapun hasil komsos tersebut,dapat memahami penggunaan media social (medsos).

Pos terkait