Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Kosmos tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, agar pemilik bengkel bisa memberikan informasi sekecil apapun, jika terjadi masalah bisa teratasi dengan cepat. Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu, Komsos tersebut bisa berjalan dengan baik kesemua golongan, sehingga mudah masyarakat bisa menjalankan Komunikasi yang inten kepada aparat keamanan khusunya Babinsa.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Kliwon turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (17/09/2021).

Bacaan Lainnya

Pada pelaskanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Zainuddin, Bapak Ilham, Bapak Zulkifli dan Bapak Hasan Ishaaq, agar terjalinnya TNI Manunggal Rakyat. Kewirausahaan merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disuport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya. Sebagai bentuk dukungan berupa suport terhadap adanya usaha/peluang usaha diwilayah binaan, dilakukan oleh Sertu M. Kliwon dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan. Kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah binaan.

Melaksanakan Komsos kepada warga kelurahan Pangkalan Dodek ttg kegunaan pelaks vaksin covid 19 thd masyarakat maupun anak sekolah agar kegiatan rutinitas bisa berjalan seperti semula dan roda perekonomian bs berjalan dgn baik serta anak sekolah bisa tatap muka langsung dgn para guru spt biasa.

Pos terkait