oleh

Jalin SIlaturahmi Bersama Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Tanjung Balai  |  Untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Fadli Siagian secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi di sekitar sipori pori di wilayahnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sipori-pori Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (04/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Praka Fadli Siagian mengatakan,  “Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Warga adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,”ujarnya.

Lebih lanjut Praka Fadli Siagian mengungkapkan “Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat. Selain sebagai Kegiatan Bhakti TNI pada kegiatan Karya Bhakti kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosialnya Praka Fadli Siagian kali ini dengan Masyarakat Desa Lubuk Besar untuk mengajak warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Desanya. Giat berjalan aman dan lancar agar masyarakat menyambut baik tentang himbauan Babinsa tentang arahan” yang di sampaikan.

 

 

News Feed